Gabung Persib, Mohammed Bassim Beri Salam untuk Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Juli 2021
Gabung Persib, Mohammed Bassim Beri Salam untuk Bobotoh
Mohammed Bassim Ahmed Rashid. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Mohammed Bassim Ahmed Rashid menaruh rasa hormat untuk Bobotoh. Rasa terimakasih pun diucapkan.

Pasalnya, dikatakan Mohammed Rashid, pendukung fanatik Persib Bandung itu sudah memberikan motivasi untuknya dalam membela tim kebanggaannya. Terutama di akun media sosial pribadinya.

"Jujur itu merupakan motivasi besar bagi saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh, semua yang mengirim saya pesan," ungkap Mohammed Rashid usai menjalani latihan perdananya bersama Persib di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/7).

Meski demikian, gelandang asal Palestina ini menyampaikan permintaan maafnya. Sebab, dia tidak bisa menjawab seluruh pesan yang dilontarkan para Bobotoh ini.

Baca Juga:

Persib dan Bandung di Mata Mohammed Rashid

Robert Alberts Tanggapi Nama Persib BanDutch Usai Datangkan Marc Klok

"Tapi saya menghargai semua pesan yang masuk dan memberikan dukungan. Saya harap bisa mempersembahkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan di akhir musim, kami di tim dan suporter bisa bersenang-senang," harapnya.

Menurutnya, sudah sepantasnya seorang pemain memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya. Diharapkan juga di akhir musim bisa mempersembahkan gelar juara untuk Persib.

"Tentunya setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub ingin menjadi juara, besar harapan kami bisa menggapai itu di akhir liga. Diharapkan juga kami tahu secepatnya kapan liga akan dimulai jadi semua bisa fokus dalam berlatih," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mohammed Bassim Ahmed Rashid Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan