Gabung Persija, Tony Sucipto Banjir Pesan dari Bobotoh

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 18 Januari 2019
Gabung Persija, Tony Sucipto Banjir Pesan dari Bobotoh
Tony Sucipto. (Media Persija).

BolaSkor.com - Era Tony Sucipto di Persib Bandung telah berakhir. Kini, eks personil Timnas Indonesia tersebut bergabung dengan Persija Jakarta.

Keputusan pemain yang akrab disapa Toncip berkostum Persija berujung kontroversi. Siapa yang tidak tahu, rivalitas antara pendukung tim ibu kota dan Persib kurang harmonis.

Ketika memutuskan hijrah ke Persija, Toncip mengaku dibanjiri pesan oleh Bobotoh, suporter Persib. Ada yang mendukungnya, ada juga pesan bernada negatif.

Baca Juga:

Berseragam Persija, Tony Sucipto Siap Lawan Persib di GBLA

Bek Anyar Persija Ingin Lepas dari Bayang-bayang Jaimerson Xavier

"Ya banyak. Makanya komentarnya pasti pro kontra kan. Ada positif ada negatif. Ya positifnya kita ambil negatifnya ya tidak usah kita dengar. Tapi alhamdulillah banyak yang positifnya," ujar Toncip di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1).

Di media sosial, pemberitaan bergabungnya Toncip ke Persija juga ramai diperbincangkan. Tony menanggapinya dengan tenang.

"Ya kalau tanggapan seperti itu kan ada pro kontra ya. Pastinya kita ambil yang positif. Yang baik kita ambil, yang jelek ya kita ini. Tapi yang pasti kebanyakan komentarnya juga positif," imbuh Toncip.

Persija jakarta Liga 1 Persib Bandung Tony sucipto Bobotoh
Posts

1.188

Bagikan