Gabung Timnas Indonesia U-23 dan Jalani Latihan Terpisah, Evan Dimas Jelaskan Masalahnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Oktober 2019
Gabung Timnas Indonesia U-23 dan Jalani Latihan Terpisah, Evan Dimas Jelaskan Masalahnya
Evan Dimas berlatih terpisah didampingi fisioterapi Timnas U-23. (Istimewa)

BolaSkor.com - Satu dari lima pemain senior yang masuk list pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, yakni Evan Dimas sudah menunjukkan wajahnya dalam latihan Kamis (24/10) pagi.

Selain Evan Dimas, Indra Sjafri sebelumnya turut memasukkan nama Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Zulfiandi dan Alberto Goncalves. Itu sebelum memutuskan dua nama saja untuk membantu perjuangan Garuda Muda di SEA Games 2019.

Evan Dimas bergabung dalam kondisi yang tidak 100 persen. Itu pula yang membuatnya berlatih terpisah dari pemain lainnya.

Penggawa Barito Putera itu bermasalah dengan pangkal paha. Cedera didapatkan dalam laga terakhir Barito Putera kontra PSIS Semarang.

Baca Juga:

Masuk TC Hari Ketiga, Indra Sjafri Genjot Fisik Pemain Timnas Indonesia U-23

Beredar Rumor di Vietnam dan Thailand, Ada Tim yang Mundur dari Sepak Bola SEA Games 2019

"Hari ini saya pertama kali gabung, tapi saya tidak bisa ikut berlatih secara penuh karena sedikit merasakan sakit di pangkal paha kanan. Mesti latihan terpisah bersama fisio," kata Evan Dimas.

Evan Dimas mengaku perlu berkomunikasi dengan dokter tim. "Kalau untuk kembali berlatih, mungkin saya diskusi dulu sama tim dokter. Kalau sudah oke dan boleh latihan, ya latihan," jelas Evan Dimas.

Sementara itu, pelatih Indra Sjafri menjelaskan bahwa Evan Dimas sementara melakukan pemulihan. "Ia pemulihan, jadi setiap pemain yang habis bermain itu harus pemulihan. Setelah itu pemulihan kondisi."

Adapun pemain lain akan bergabung secara bertahap. Sebelumnya, Indra Sjafri menyebut bahwa Hansamu Yama bakal bergabung.

Evan dimas Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan