Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games, Saddil Ramdani Berusaha Kejar Ketertinggalan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games, Saddil Ramdani Berusaha Kejar Ketertinggalan
Saddil Ramdani. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Ia sudah tampak dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan B Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (30/4) malam.

Selain Saddil, sesi latihan juga diikuti Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. Ketiganya tidak ikut serta dalam persiapan Timnas U-23 yang digelar di Korea Selatan.

"Senang karena gabung lagi. Semoga Saddil memberikan yang terbaik dan bisa memberikan beribu persen," kata Saddil Ramdani.

Baca Juga:

Timnas U-23 Hanya 19 Pemain Usai Hadapi Vietnam, Shin Tae-yong: Kerugian

Shin Tae-yong Punya Pertimbangan Tak Memasukkan Irfan Jaya ke Skuat SEA Games

"Kondisi sekarang mungkin belum 100 persen. Personel tim lain sudah mempersiapkan diri, fisik dan mental," sambung Saddil Ramdani.

Saddil sebelumnya tak dilepas Sabah FC. Sabah FC tak punya kewajiban karena agenda Timnas Indonesia U-23 tak dalam periode FIFA Matchday.

Saddil Ramdani juga sempat dipastikan tak bisa membela skuat Garuda di SEA Games 2021. Namun itu berubah.

Sabah FC memberikan izin kepada Saddil, namun sang pemain harus kembali mengingat ada laga pada 10 dan 17 Mei. Saddil Ramdani hanya bisa dipakai untuk laga pertama Grup A melawan Vietnam dan bisa tampil lagi jika Garuda lolos ke semifinal.

"Awalnya tidak jadi berangkat, dua hari lalu dikabari untuk bergabung. Wajib bagi anak Indonesia mewakili negara dan harus siap memenuhi panggilan ini."

"Apa boleh buat saya harus menyesuaikan dan mengejar ketertinggalan agar lebih baik dan bisa sepadan dengan rekan-rekan lain," jelas Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan