Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Bakal Les Bahasa Jepang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 04 Maret 2022
Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Bakal Les Bahasa Jepang
Pratama Arhan saat diwawancara awak media di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (4/3). (Istimewa)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dijadwalkan bertolak ke Tokyo, Jepang, pada pekan depan. Pratama Arhan bakal bergabung dengan klub J2 League, kompetisi kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Sejumlah persiapan dilakukan Pratama Arhan, termasuk belajar Bahasa Jepang. Hal ini tentu menjadi krusial bagi pemain asal Blora tersebut, supaya adaptasinya di Tokyo Verdy berjalan lancar.

"Sementara ini belum, ke depannya akan belajar Bahasa Jepang," kata Pratama Arhan kepada awak media di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (4/3).

Baca Juga:

Kapan Pratama Arhan Terbang ke Tokyo? Ini Jawabannya

Tokyo Verdy Terpincut Pratama Arhan Sejak Piala Menpora 2021

Lebih lanjut, Pratama Arhan mengatakan, penting bagi dirinya untuk bisa setidaknya menguasai dasar-dasar Bahasa Jepang. Sebab, itu akan memudahkan komunikasi pemain berumur 20 tahun itu dengan pelatih dan rekan-rekannya di Tokyo Verdy.

"Ini baru cari guru les, (belajar secara) online," ujar Arhan.

Pratama Arhan sendiri dijadwalkan bertolak ke Jepang pekan depan. Saat ini, Pratama Arhan sedang mengurus berbagai surat dan dokumen termasuk visa.

Di Tokyo Verdy, Pratama Arhan akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 38. Pemain asal Blora itu mendapat kontrak selama dua tahun.

J League Timnas Indonesia Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.436

Bagikan