Gagal Bersaing di Papan Atas, Madura United Siap Obati Kekecewaan Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 Maret 2022
Gagal Bersaing di Papan Atas, Madura United Siap Obati Kekecewaan Musim Depan
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2021/22 memasuki pekan-pekan krusial. Hanya tersisa lima tim yang masih bersaing di lap terakhir dalam perebutan gelar.

Sayangnya, tak ada nama Madura United di daftar tersebut. Hal ini cukup tak lazim mengingat klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu kerap bersaing di papan atas dalam beberapa tahun terakhir.

Madura United sempat berada di bibir jurang degradasi saat masih ditangani Rahmad Darmawan. Tetapi masuknya Fabio Lefundes berhasil sedikit mengangkat posisi mereka yang kini berada di posisi ke-11 dengan 35 poin.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United Jaga Posisi di Puncak, PSS Kontra Persita Seri

Persija Kalah Terus, Spanduk Protes Bertebaran di Jakarta

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, mengaku kecewa dengan raihan musim ini. Namun, ia berjanji bakal mengupayakan yang terbaik di musim depan agar timnya kembali ke bersaing memperebutkan supremasi tertinggi.

“Musim ini musim terberat bagi Madura. Banyak hal yang tak kita duga. Musim ini perbanyak sabar. Kegelisahan suporter harus kita balas dan obati musim depan,” ujarnya.

Dengan empat pertandingan tersisa, pria asal Sumenep itu meminta Slamet Nurcahyo dkk tak mengulangi kesalahan yang sama. Madura United memang kerap kali kecolongan di menit akhir sehingga poin penting terbuang percuma.

Namun, pertandingan kontra Barito Putera yang berakhir imbang 3-3 (9/3), memberikan optimisme bagi pria yang akrab disapa AQ ini. Dirinya memberikan apresiasi atas semangat juang timnya yang mampu mengejar ketertinggalan dua gol di menit akhir.

“Syukuri walaupun tak menang. Jangan ulangi kelengahan, karena menurunkan kesempurnaan. Tetapi sungguh permainan, semangat dan perjuangan kalian sangat luar biasa,” tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Achsanul Qosasi Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan