Gagal Kembali ke Puncak, Bali United Berharap Banyak di Markas Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Juli 2019
Gagal Kembali ke Puncak, Bali United Berharap Banyak di Markas Persela
Melvin Platje. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Kekalahan dari Barito Putera memaksa Bali United bekerja keras pada laga berikutnya melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7). Tim Serdadu Tridatu butuh poin untuk kembali mengunci puncak klasemen.

Bali United dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah setelah Rafael Silva mencetak gol tunggal menit ke-81. Kekalahan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7), mengakhiri tren positif musim ini, sekaligus memutus dominasi atas Barito Putera dalam tiga musim terakhir.

Kehilangan poin di markas Barito Putera juga membuat Bali United gagal menggeser TIRA-Persikabo. Dengan koleksi 16 poin, Bali United kalah produkivitas gol dari sang pemuncak klasemen.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Ungkap Kekesalan Gol Melvin Platje Dianulir

Barito Putera 1-0 Bali United: Kekalahan Pertama yang Buat Serdadu Tridatu Gagal ke Puncak Lagi

"Kita pasti kecewa, karena tidak sesuai target dapat poin. Kita sudah kerja keras, berusaha meraih poin, namun pada babak kedua ada sedikit organisasi yang bikin jadi gol," ucap bek Bali United, Haudi Abdillah, Minggu (14/7) malam.

Haudi memastikan para pemain akan bekerja keras pada partai berikutnya melawan Persela. Tak ada kata lain selain membawa pulang poin dari Lamongan, sebagai modal menjamu PSS Sleman di Gianyar, 22 Juli mendatang.

"Kedepan kita tetap fokus, sebentar lagi lawan Persela Lamongan, harapannya tentu di sana kita bisa meraih poin," tutur bek 26 tahun ini.

Hanya saja bukan perkara mudah untuk mendapat poin di Lamongan. Bali United akan bermain tanpa bek asal Brasil, Willian Pacheco, yang terkena kartu merah saat kalah dari Barito Putera.

Brwa Nouri juga harus absen untuk kali pertama karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning. Ada kemungkinan M Taufiq dan Leonard Tupamahu akan menggantikan posisi dari dua pilar tersebut. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan