Gagal Menang, Granit Xhaka Sebut Arsenal Takut Saat Ditekan Watford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 September 2019
Gagal Menang, Granit Xhaka Sebut Arsenal Takut Saat Ditekan Watford
Watford Vs Arsenal (Twitter Watford)

BolaSkor.com - Penggawa Arsenal, Granit Xhaka, mengomentari penampilan timnya usai bermain 2-2 melawan Watford pada lanjutan Premier League 2019-2020, di Vicarage Road, Minggu (15/9). Xhaka menyebut, Arsenal takut menghadapi serangan tuan rumah.

Arsenal sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Pierre-Emerick Aubameyang pada babak pertama. Sayangnya, pada babak kedua, performa The Gunners merosot.

Watford membuka keran gol usai Tom Cleverley mencetak gol pada menit ke-53. Pada menit ke-81, gawang Arsenal kembali kebobolan melalui tendangan penalti Roberto Pereyra.

Baca juga:

Watford 2-2 Arsenal: Tren Negatif The Gunners Berlanjut

Dani Ceballos Ungkap Alasan Melempem di Real Madrid, namun Impresif di Arsenal

Watford Vs Arsenal

Granit Xhaka tak memungkiri jika The Gunners bermain buruk pada babak kedua. Arsenal terlihat tidak bisa bermain seperti babak pertama.

"Terjadi kesalahan pada babak kedua. Kami tidak menunjukkan permainan yang seharusnya," tegas Xhaka seperti dilaporkan Sky Sports.

"Kami takut. Kami mengetahui Watford akan memberikan tekanan lebih besar pada babak kedua. Seharusnya, kami menunjukkan lebih banyak karakter bermain dan tidak takut. Anda tidak bisa menampilkan performa seperti ini."

"Kami berlatih melakukan tendangan gawang pendek. Tentu saja ada kesalahan, namun itu bukan alasan. Kami harus melakukan yang lebih baik," ujar Xhaka mengomentari gol pertama Watford yang dicetak Tom Cleverley.

"Kami harus menganalisis dan melihat apa yang akan terjadi. Bukan hanya kejadian itu yang menjadi masalah, melainkan keseluruhan penampilan pada babak kedua," ungkap Xhaka.

Hasil imbang itu membuat Arsenal berada di peringkat ketujuh dengan raihan delapan poin. Berikutnya, anak asuh Unai Emery itu akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada matchday 1 Grup F Liga Europa 2019-2020, Kamis (19/9).

Arsenal Granit Xhaka Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan