Ganda Campuran Latihan Bareng Ganda Putra PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Agustus 2020
Ganda Campuran Latihan Bareng Ganda Putra PBSI
Richard Mainaky. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengatakan sektornya melakukan latihan bersama dengan ganda putra. Bahkan, ada juga pemain tunggal yang ikut latihan gabungan tersebut.

Para pebulu tangkis PBSI masih menjalani karantina mandiri di Pelatnas Cipayung. Total sudah hampir 5 bulan mereka mengikuti pemusatan latihan.

Alhasil kebosanan pun mulai menerpa para pemain PBSI. Kondisi tersebut membuat sejumlah variasi dilakukan, termasuk adalah latihan gabungan.

Baca Juga:

Hindari Kebosanan, Richard Mainaky Variasikan Jadwal Latihan Ganda Campuran

Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Putuskan Gantung Raket

Kevin Sanjaya Sukamuljo berpasangan dengan Hediana Julimarbela. Sementara itu Hendra Setiawan berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti melawan Praveen Jordan dengan Mychelle Crhystine Bandaso.

"Awalnya dari mengobrol saja. Lalu akhirnya sampai membuat jadwal khusus untuk mereka. Akhirnya banyak yang ikut, sampai pemain tunggal ikut main ganda," ujar Richard.

Pada saat yang sama, Richard mengatakan belum ada kemungkinan akan Home Tournament seperti Piala Sudirman. Menurutnya, PBSI masih fokus ke Piala Thomas dan Uber.

"Saat ini fokusnya memang untuk Piala Thomas dan Uber terlebih dulu. Setelah itu, pasti ada lagi karena jadwal kosong. Dilihat dulu bagaimana evaluasinya untuk turnamen internal," kata Richard.

Breaking News Pbsi Richard Mainaky Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan