Ganda Campuran Pesimistis Bisa Pertahankan Gelar Juara Indonesia Open

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 28 Juni 2019
Ganda Campuran Pesimistis Bisa Pertahankan Gelar Juara Indonesia Open
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, tak percaya diri bisa memertahankan gelar juara Indonesia Open 2019. Setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ganda campuran belum menemukan sosok andalan lagi.

Pada Indonesia Open 2019, Tontowi/Liliyana berhasil keluar sebagai juara. Namun, pasangan itu telah bercerai karena Liliyana memutuskan gantung raket.

Saat ini, Indonesia hanya mengandalkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Akan tetapi, keduanya masih belum konsisten.

Baca Juga:

Anthony Sinisuka Ginting Dituntut Lebih Konsisten

Bakal Ketat, Pelatih Ganda Putra Minta Istora Kembali Angker

"Lupakan dulu sektor ganda campuran. Sekarang tak ada Owi/Butet. Kalau Owi/Butet pantas di target juara, mereka sudah jadi," ujar Richard.

"Kalau sekarang kami masih mencari (pasangan penerus). Kalau mau bicara soal target, sektor ganda putra lebih pantas. Gantian dong," sambungnya.

Indonesia Open 2019 akan berlangsung di di Istora Senayan, pada 16-21 Juli. Turnamen berhadiah sekitar Rp 17 miliar itu, turut menjadi ajang pengumpulan poin kualifikasi menuju Olimpiade 2020 Tokyo.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan