Gareth Bale Buka Suara tentang Masa Depan di Timnas Wales

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 29 Juni 2021
Gareth Bale Buka Suara tentang Masa Depan di Timnas Wales

BolaSkor.com - Winger tim nasional Wales, Gareth Bale sempat bungkam saat dilontarkan pertanyaan terkait masa depannya bersama The Dragon. Namun akhirnya dia buka suara usai timnya tersingkir dari Piala Eropa 2020.

Wales harus pulang setelah ditundukkan Denmark dengan skor 0-4 pada babak 16 besar di Johan Cruyff Arena, Sabtu (26/06) malam WIB. Bale mengungkapkan rasa kecewanya karena gagal melaju di Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 - Kroasia 3-5 Spanyol: La Furia Roja Tak Terbendung

Berakhir Juga 'Kutukan' 16 Besar Spanyol

Piala Eropa 2020: Swiss Diyakini Bisa Pulangkan Spanyol

Soal masa depannya di timnas Wales, pemain berusia 31 tahun itu awalnya tidak mau berbicara. Namun, akhirnya Bale memberi pernyataan tegas bahwa dirinya akan terus memperkuat timnas Wales.

"Saya ingin terus main. Orang-orang menanyakan pertanyaan bodoh setiap saat, tapi jelas saya suka main untuk Wales," ujar Bale dikutip dari AS.

"Saya akan main untuk Wales sampai hari di mana saya berhenti bermain sepak bola."

Bale telah mencetak 33 gol dan 20 assist dalam 96 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Wales. Pada 2022, Wales akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia yang diselenggarakan pada September.

"Kami baru mulai perjalanan menuju Piala Dunia dan kami harus memanfaatkan pengalaman ini," kata Bale.

"Saya rasa kami punya cara main yang sangat bagus, ketika main bagus. Kami harus mempertahankan rasa percaya diri itu, terus bermain dan saya kira kami bisa lolos ke Piala Dunia berikutnya," tutup dia.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Gareth Bale Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan