BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan ejekan kepada Real Madrid usai Gareth Bale mencetak gol kontra Brighton. Mourinho ingin menengokk laman resmi Madrid untuk melihat apakah berita soal gol Bale ada di sana.

Gareth Bale menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur melawan Brighton setelah mencetak gol pada menit ke-73. Spesialnya, pemain asal Wales itu baru masuk tiga menit sebelumnya.

"Saya katakan sudah sekitar satu pekan atau lebih dia membaik dan itu tidak hanya dengan mengawasinya, tetapi juga dengan data yang mendukung proses kepelatihan kami," ujar Mourinho seperti dilaporkan Mirror.

Baca juga:

Manchester United 0-1 Arsenal: Nestapa Setan Merah di Old Trafford Berlanjut

Spezia 1-4 Juventus: Dua Gol Warnai Comeback Cristiano Ronaldo-comeback-cristiano-ronaldo

Hasil Pertandingan: Gareth Bale Bawa Tottenham Menang, Napoli Keok di Kandang

Gareth Bale

"Hal baiknya adalah Gareth Bale tahu kami berbagai ide dan perasaan. Dia belum memiliki 90 menit pertandingan di Premier League," timpalnya.

"Jadi, kami menggunakan Liga Europa untuk melengkapi kepelatihannya. Kami menggunakan beberapa pertandingan di Premier League ketika memutuskan memainkannya dan kecenderungan normal tentu saja untuk menjadi lebih baik."

Gol tersebut membuat Jose Mourinho memberikan sindiran kepada Real Madrid yang meminjamkan Bale ke Tottenham. The Special One ingin melihat apakah El Real mengeluarkan berita Bale mencetak gol.

"Tentu saja, saya sangat senang dengannya. Saya senang terutama untuknya karena pantas mendapatkannya. Jika memiliki waktu lima menit, saya akan pergi ke Safari untuk melihat situs Real Madrid melihat apa yang mereka katakan."

Kepergian Gareth Bale dari Real Madrid memang tidak dengan suasana adem ayem. Kabarnya, Bale geram dengan Zinedine Zidane setelah hanya menjadi pemain cadangan.