Gareth Bale Malu-malu Akui Jadi Fans Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Maret 2019
Gareth Bale Malu-malu Akui Jadi Fans Arsenal
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan dirinya menyukai Arsenal. Selain itu, Bale juga mengaggumi legenda The Gunners, Thierry Henry.

Gareth Bale memulai dan bersinar pertama kali di Premier Legue. Pemain 29 tahun itu pernah membela Southampton dan Tottenham Hotspur.

Saat masih berkarier di Inggris, Bale mengklaim sering menonton pertandingan Arsenal. Ia tak ingin terlalu blak-blakan karena tidak ingin melukai hati suporter Tottenham.

Menariknya, saat ini Gareth Bale dikabarkan menjadi satu di antara incaran Arsenal pada bursa transfer mendatang. Terlebih, tempatnya di Real Madrid semakin tersisih, meskipun Zinedine Zidane sudah kembali mengambil alih tim.

Baca juga:

Gareth Bale Tidak Pernah Punya Masalah dengan Cristiano Ronaldo

5 Pemain yang Batal Gabung Barcelona dan Mendarat di Real Madrid

Gareth Bale

"Saya sering menonton Arsenal. Saya dulu benar-benar menikmati Thierry Henry. Saya juga suka melihat Dennis Bergkamp. Penggemar Tottenham Hotspur tidak akan senang saya mengungkapkan hal ini," ulas Gareth Bale seperti dilansir BT Sport.

Selain Henry, Bale juga mengagumi karier Ryan Giggs. Uniknya, kedua pemain tersebut punya posisi yang sama yakni gelandang sayap kanan.

"Giggs punya pengaruh besar. Dia adalah pahlawan saya saat tumbuh dewasa. Jelas sebagai pemain Wales dan menggunakan kaki kiri, saya sering melihatnya. Saya suka menikmatinya saat bermain," papar Bale.

"Seperti semua anak lain, mereka ingin menjadi pemain. Saya dulu berteriak kalau saya adalah Ryan Giggs. Namun, dada saya tidak berbulu," ujar Bale.

Gareth Bale Arsenal Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan