Gareth Bale Tidak Pernah Punya Masalah dengan Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 Maret 2019
Gareth Bale Tidak Pernah Punya Masalah dengan Cristiano Ronaldo
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, mendapatkan sorotan besar musim ini karena dibandingkan dengan megabintang yang hengkang ke Juventus, Cristiano Ronaldo. Keduanya sempat dirumorkan tidak memiliki hubungan yang baik di Madrid.

Bale bermain dengan Ronaldo selama lima tahun di Real Madrid. Meski sama-sama meraih sukses dari segi koleksi trofi klub, Bale disinyalir tidak menyukai Ronaldo karena di beberapa kesempatan merebut tempat bermainnya.

Pemain asal Wales berposisi sebagai penyerang sayap seperti Ronaldo. Klimaksnya terjadi pada musim 2017-18. Zinedine Zidane lebih banyak memberikan jatah bermain kepada Cristiano Ronaldo ketimbang Bale, hingga sang pemain mengeluarkan unek-uneknya.

Bale pernah berkata tidak bahagia berada di bangku cadangan dan jarang bermain reguler pada musim tersebut. Namun, pada akhirnya pemain berusia 29 tahun tetap bertahan, sementara Zidane dan Ronaldo pergi - sebelum Zidane kembali lagi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Ungkap Arti Spesial Real Madrid dan Spanyol

Paulo Dybala Ikut Terseret Efek Domino Bila Real Madrid Boyong Neymar

Eden Hazard Indikasikan Bakal Pindah ke Real Madrid

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

Awak media bertanya soal hubungan Bale dengan Ronaldo. Apa jawaban Bale?

"Cristiano pemain yang luar biasa hebat, saya sepenuhnya menikmati waktu bermain dengannya. Sudah jelas media mencoba dan melebih-lebihkan masalah yang tidak pernah ada. Kami berteman dengan sangat baik," tutur Bale, dikutip dari AS.

"Dia pemain yang sangat hebat dan apa yang dilakukannya kepada klub, beserta jumlah gol yang dicetaknya. Pemain yang luar biasa hebat dan dia masih berada di level tinggi."

Tidak hanya membicarakan Ronaldo, Bale juga berbicara soal mantan klubnya pada medio 2007-2013, Tottenham Hotspur. Lima tahun memperkuat The Lilywhites, Bale mengungkapkan perasaannya ketika Madrid datang menawari kesempatan datang ke Santiago Bernabeu.

"Saya mengapresiasi segalanya yang dilakukan Tottenham kepada saya, tapi saya pikir mereka paham kala itu, ketika klub besar datang kepada Anda seperti Real Madrid, sulit menolak mereka," imbuh Bale.

"Meskipun saya menikmati waktu saya di Tottenham, mencintai klub dan saya masih mencintainya, memiliki Real Madrid yang mendatangi Anda, Anda akan menyesal jika mengatakan tidak," pungkas produk akademi Southampton tersebut.

Breaking News Real Madrid Gareth Bale Cristiano Ronaldo Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan