BolaSkor.com - Gareth Bale mengungkapkan perasaannya sejak kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid. Dia mengaku merasa bahagia dan tidak merasa frustrasi meski mendapat kesempatan bermain yang cukup minim.

Kebahagiaannya itu mampu ditunjukkan dengan tampil apik pada laga kontra Burnley, Minggu (28/2) WIB. Bale berhasil mencetak dua gol untuk laga kemenangan Spurs dengan skor akhir 4-0 tersebut.

Baca Juga:

Julian Nagelsmann, Jurgen Klopp, dan Gegenpress Sepak Bola Jerman

Linimasa Hubungan Mourinho dengan Guardiola, Bak Kucing dan Anjing

Kalah dari Man City, Jose Mourinho Perkenalkan Istilah Penalti Modern

Pemain berusia 31 tahun itu tercatat baru tampil sebanyak sembilan kali dan hanya tiga kali menjadi starter di Premier League. Dari kesempatan bermain yang didapatnya tersebut, Bale berhasil mencetak tiga gol dan dua asist.

Bale sempat diisukan mengalami frustrasi karena minimnya kesempatan bermain musim ini. Pemain asal Wales itu membantah isu yang beredar namun dia tetap berharap bisa memiliki peran lebih penting untuk tim.

"Yang paling penting adalah kami tahu kami tidak dalam performa yang bagus dan penting untuk kembali ke jalur kemenangan," ujar Bale dilansir dari Goal.

"Ini bukan hanya tentang mencetak gol. Ini tentang permainan kami secara keseluruhan dan membantu tim. Saya senang dengan gol dan assist serta apa pun yang bisa saya lakukan untuk tim."

"Saya bahagia sepanjang musim. Di ruang ganti saya merasa nyaman dan bersenang-senang. Saya senang dan saya yakin itu terlihat di lapangan," tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma