Gatot Prasetyo Ogah Samai Gaya Kepelatihan Luizinho Passos saat Tangani Kembali Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Oktober 2020
Gatot Prasetyo Ogah Samai Gaya Kepelatihan Luizinho Passos saat Tangani Kembali Persib
Gatot Prasetyo. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Gatot Prasetyo memastikan tidak akan mengubah gaya melatihnya saat dipercaya menjadi pelatih kiper sementara Persib Bandung. Apalagi sampai menyamai gaya kepelatihan Luizinho Passos.

Menurutnya, setiap pelatih memiliki gaya tersendiri dalam memberikan pelatihan. Tujuan utamanya meningkatkan kualitas para kiper.

"Semua pelatih kan punya style sendiri, ada prosesnya sendiri dan ada hasilnya. Saya dengan cara saya, saya masih oke dengan cara saya. Tapi kalau hasilnya Passos lebih baik, kita bisa ambil pelajaran," ujar Gatot saat dihubungi.

Gatot Prasetyo merasa beruntung lantaran dipercaya menangani kiper-kiper yang sudah handal. Seperti halnya I Made Wirawan, Teja Paku Alam dan Dhika Bayangkara.

Baca Juga:

Motor Jadi Pilihan, Bek Persib Nick Kuipers Cerita Diberhentikan Polisi 3 Kali

Gelandang Persib Kim Kurniawan Kembangkan Bisnis di Tengah Pandemi

"Kalau lihat sisi kondisi mereka di bawah coach Passos dengan gaya melatihnya ini, saya lihat sisi kebugarannya bagus. Ya karena style-nya Passos kan yang kita tahu itu keras, disiplin, saya lihat sepintas kondisi kiper bisa lebih bugar," tuturnya.

Namun, Gatot memastikan harus tetap bekerja keras. Pasalnya Liga 1 2020 mengalami penundaan. Sedianya akan digelar awal Oktober, kini direncakan dihelat November.

"Kalau kecewa juga engga sendiri, karena banyak orang yang kecewa. Saya kembali ke aktivitas Akademi, rutinitas kantor. Jadi kecewanya sebentar dan kita move on untuk melihat lagi ke depannya," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan