Gebrakan Anyar Indobarca di Masa Pandemi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Februari 2022
Gebrakan Anyar Indobarca di Masa Pandemi

BolaSkor.com - Sebagai fanbase klub sepak bola, nonton bareng adalah kegiatan yang jamak. Akan tetapi, bila aktivitas tersebut diiringi dengan vaksinasi makan akan jadi hal berbeda.

Gebrakan tersebut yang dihadirkan Indobarca chapter Banten. Tak hanya nonton bareng, fanbase Barcelona itu juga memberi vaksin gratis kepada masyarakat sekitar.

Acara tersebut berlangsung di De Cafe, Serang, Banten pada 6 Februari 2021. Acara ini juga didukung QQ288 .today yang memiliki program nobar keliling. Dalam kegiatan ini juga diumumkan pemenang dari leaderboard yakni Asep Rupi warga Serang. Pria 28 tahun meraih hadiah motor Honda Scoopy Sporty 2022.

Ketua pelaksana acara nonton bareng Dendi Rido mengatakan acara ini digelar sebagai kontribusi terhadap program pemerintah. “Dalam hal ini pemberian vaksin,” kata Dendi.

Baca Juga:

Pasir Putih dan Laut Biru Menanti ANOC World Beach Games 2023

Lepas dari Sanksi WADA, NOC Indonesia Gerak Cepat Wujudkan ANOC World Beach Games 2023

Terdekat, Indobarca chapter Banten akan mengadakan dua nonton bareng yakni laga Valencia kontra Real Sociedad dan Barcelona versus Atletico Madrid, Senin (7/2) Namun, karena Serang masih berstatus PPKM Level 3 akhirnya panitia memutuskan acara nobar digelar di dua tempat.

Di DeCafe akan menggelar nonton bareng antara Valencia dan Real Sociedad pada 20.00 WIB dan pertandingan kedua Barcelona melawan Atletico Madrid dihelat di Kafe Kaujon, Serang 22.15 WIB.

“Khusus Barcelona dan Atletico Madrid akan khusus memperebutkan posisi empat besar. Barcelona pasti tertantang mengalahkan Atletico karena hanya terpaut satu poin (35) dari lawannya di posisi kelima klasemen Liga Spanyol,” kata perwakilan QQ288.Today, Bagus Wijanarko.

Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan