Gede Widiade Berikan Jawaban soal Masa Depan Empat Pemain Asing Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 22 Desember 2018
Gede Widiade Berikan Jawaban soal Masa Depan Empat Pemain Asing Persija
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Evaluasi menyeluruh Persija Jakarta meliputi skuat, ofisial, manajemen, dan panitia penyelenggara (panpel) pertandingan telah rampung pada Jumat (21/12). Hasilnya hanya akan menjadi konsumsi internal tim, bukan untuk publik.

Yang paling menarik ditunggu tentu apalagi kalau bukan evaluasi terhadap skuat Persija pada musim lalu. Siapa pemain yang dipertahankan maupun harus angkat kaki dari tim ibu kota mendapatkan porsi perhatian lebih besar.

Khusus untuk pemain asing, sektor ini dirumorkan akan mengalami perombakan. Pada musim lalu, Persija diperkuat empat legiun impor, yaitu Marko Simic (Kroasia), Renan Silva (Brasil), Rohit Chand (Nepal), dan Jaimerson Xavier (Brasil).

Baca Juga:

PSM Makassar Tingkatkan Lapangan, Lampu, dan Ingin Tambah Kapasitas Stadion Andi Mattalatta

Krishna Murti Turun Tangan, Satgas Pemberantasan Mafia Sepak Bola Dibentuk

Masa depan nama pertama dan ketiga di Persija untuk musim depan mendapat lampi hijau dari manajemen. Lewat Direktur Utama Persija, Gede Widiade, keduanya diisyaratkan akan tetap dipertahankan.

"Insya Allah (Simic dan Rohit bertahan di Persija)," ujar Gede seusai acara Milad dan Tabligh Akbar Jakmania di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/18).

Disinggung mengenai nasib dua pemain asing lainnya, Renan dan Jaimerson, Gede juga memberikan pernyataan serupa. "Insya Allah," kata Gede singkat.

Kontribusi keempat pemain itu di Persija pada musim lalu terbilang sukses. Tak percaya? Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mereka bawa menjadi yang terbaik dalam tiga kejuaraan di tahun ini.

Persija jakarta Rohit chand Marko Simic Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan