BolaSkor.com - Bali United tak boleh membuat kesalahan ketika bersua PSS Sleman pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4) malam. Skuat Dejan Antonic memiliki senjata mematikan yang bisa menghadirkan ancaman.

Lolosnya PSS Sleman ke babak 8 besar bisa dibilang merupakan sebuah kejutan. Menjalani persiapan singkat di Bandung, para pemain lama dan baru bisa berpadu dengan bagus.

Irfan Jaya menjadi salah satu senjata mematikan tim Elang Jawa. Tak sekadar memiliki tendangan bebas akurat, Irfan Jaya pun bisa memberikan umpang matang dari sektor sayap.

Baca Juga:

Teco Bicara Pertemuan Pertama dengan Irfan Bachdim sebagai Lawan

Kalahkan PSIS, PSM Makassar ke Semifinal

Kekuatan inilah yang membuat Bali United tak boleh membuat kesalahan sekecil apa pun. Hal ini diungkapkan gelandang Bali United sekaligus mantan pilar PSS Sleman, Muhammad Sidik Saimima.

"Saya lihat PSS merupakan tim bagus, jadi kita tidak boleh lengah. Kita harus kerja keras lagi untuk bisa meraih hasil yang maksimal," ucap Saimima.

Sidik Saimima termasuk yang bersemangat menantikan laga ini. Pada Liga 1 2019 lalu, Saimima memiliki perjalanan bagus bersama PSS. Dia tampil dalam 18 pertandingan dan mencetak satu gol. PSS mengakhiri musim dengan berada di peringkat delapan.

Namun begitu, Saimima belum pasti ditampilkan dalam laga ini, meski sudah sembuh dari cedera. Bali United memiliki deretan gelandang dengan kualitas merata.

Di posisinya, ada Fadil Sausu yang sudah jadi leader sejak klub berdiri. Ada pula pendatang baru dari PSM Makassar, Rizky Sanjaya Pellu. Saimima pilih fokus berlatih dan menanti kesempatan datang.

"Soal lini tengah ada banyak (pemain), tidak apa-apa. Kan banyak kompetisi juga, jadi fokus latihan saja. Insya Allah ada kesempatan," tutur Saimima.

Bali United akan berangkat ke Bandung pada Sabtu (10/4) pagi. Seluruh awak tim, termasuk Saimima, melakukan Rapid Antigen pada Jumat siang di Mes Bali United, kawasan Kuta, Badung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)