Gelandang Persib Dedi Kusnandar Semakin Antusias Latihan Mandiri Menyusul Opsi Liga 1 Dilanjutkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Juni 2020
Gelandang Persib Dedi Kusnandar Semakin Antusias Latihan Mandiri Menyusul Opsi Liga 1 Dilanjutkan
Dedi Kusnandar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar merasa semangatnya bertambah dalam menjalani latihan mandiri. Pasalnya PSSI sudah merencanakan melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Dari hasil beberapa rapat virtual yang telah dilakukan bersama seluruh klub, kompetisi tertinggi tanah air itu direncanakan digelar September mendatang.

Dedi Kusnandar yakin rencana itu akan diwujudkan meski saat ini belum dapat dipastikan. Sebab saat ini jumlah yang terpapar virus Corona (COVID-19) di Indonesia mulai berkurang.

Baca Juga:

Protokol Kesehatan PSSI untuk Kompetisi Beredar, Plt Sekjen: Itu Masih Belum Final

Alasan PSSI Ingin Liga 1 dan Liga 2 Dilanjutkan

"Tapi kangen juga latihan bareng. Ini seperti mengulang musim 2015. Tapi saat itu masih bisa kumpul, sekarang mah gak bisa kumpul dan latihan bareng," kata Dedi, Sabtu (6/6).

Di musim 2015, saat itu kompetisi dihentikan karena Indonesia terkena sanksi dari FIFA akibat perseteruannya dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sementara saat ini, kompetisi terhenti karena pandemi COVID-19. Imbasnya, tak hanya di Indonesia, namun seluruh pertandingan di penjuru dunia.

"Untuk saat ini, masih latihan mandiri di rumah. Karena dikasih program juga sama pelatih. Jadwal sudah ada dan setiap latihan sudah ada programnya," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Dedi kusnandar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan