Gelandang Persib Dedi Kusnandar Tanggapi Keputusan PSSI Hentikan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Maret 2020
Gelandang Persib Dedi Kusnandar Tanggapi Keputusan PSSI Hentikan Liga 1 2020
Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar ungkapkan kekecewaannya dengan keputusan PSSI yang menghentikan Liga 1 2020. Terlebih dengan waktu yang tidak ditentukan.

Menurutnya, penghentian itu jelas merugikan timnya. Sebab saat ini tim berjulukan Maung Bandung ini sedang onfire dengan menciptakan tiga kali kemenangan secara beruntun.

"Pasti kecewa kalau Liga berhenti. Tapi itu keputusan semuanya, jadi kita harus terima, apalagi soal nyawa juga. Yang penting healthy, kesehatan nomor satu di atas segalanya," tegas Dedi Kusnandar di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/3).

Baca Juga:

Arema FC Masih Beri Toleransi pada Pemain Asingnya

Pelatih Persib Bandung Yakin Geoffrey Castillion Bebas Virus Corona Usai Kembali dari Belanda

Benar saja, penghentian Liga 1 2020 hingga batas waktu yang tidak ditentukan itu terjadi karena saat ini Virus Corona terus menyebar di Indonesia. Bahkan korbannya semakin hari semakin bertambah.

Karena itu, PSSI melalui Ketua Umum Mochamad Iriawan memberikan surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi agar menghentikan kegiatan termasuk Liga 2 sementara waktu. Kompetisi akan kembali dijalankan tergantung perkembangan dari COVID-19 itu sendiri.

Dedi Kusnandar berharap situasi ini bisa segera berakhir. Sehingga kegiatan sepak bola bisa kembali digulirkan dan seluruh lapisan masyarakat bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasanya.

"Pastinya doanya semoga berakhir lah virus ini. Apalagi ini mencakup semuanya bukan sepak bola saja. Bisnis saya juga ditutup dulu, karena nyawa lebih penting. Jadi semoga semuanya beres soal virus ini dan kembali lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan