Febri Hariyadi Bicara soal Tawaran dari Klub Asia dan Eropa

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 November 2020
Febri Hariyadi Bicara soal Tawaran dari Klub Asia dan Eropa
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi diam-diam mendapatkan tawaran untuk berkiprah di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, tawaran itu bukan hanya dari klub Asia, namun juga dari Eropa.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 13 ini mengaku tawaran itu menghampirinya pada musim lalu. Atau tepatnya sebelum Liga Indonesia musim 2020 bergulir.

"Ada dari Eropa dan Asia tahun kemarin, sebelum tahun ini. Tapi ada kendala," kata Febri di Sultown, Sulanjana, Kota Bandung.

Namun, pemain yang akrab disapa Bow ini tak ingin membeberkan secara rinci kendala yang dialaminya. Apalagi sampai membuatnya gagal berkiprah di luar negeri.

Baca Juga:

PT LIB Menilai Liga 1 2020/2021 Bisa Vakum saat Piala Dunia U-20 2021

Gaspar Vega Bakal Mengenang Persik Kediri meski Tak Sesuai Ekspektasi

"Ada lah kendalanya. Mudah-mudahan secepatnya lah," tuturnya.

Febri Hariyadi tak memungkiri memiliki keinginan kuat untuk bisa berkiprah di luar negeri. Sebab itu menjadi cita-citanya selama ini dalam berkarier menjadi pesepak bola.

"Semua pemain bola juga pasti menginginkan di sana, pasti main di luar negeri tentunya. Tapi ya balik lagi lah rejeki. Mudah-mudahan ada kesempatan, ya tinggal kita pakai kesempatan itu," jelasnya.

Febri Hariyadi semakin menunjukan hasratnya untuk menjalani karier sepak bolanya di luar negeri. Sebab Liga Indonesia bertajuk Liga 1 2020 dihentikan cukup panjang. Terhitung sejak pertengahan Maret lalu dan rencananya baru akan kembali digulirkan pada awal Februari 2021 mendatang.

"Sekarang di kita masih bingung masalah Liga, jadi ya sekarang mau gimana lagi. Tapi mudah-mudahan yang terbaik lah buat Liga kita. Di manapun kita bermain semoga terus berkembang," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan