Gelandang Persija Waspadai Mantan Bomber Mitra Kukar di Newcastle Jets

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 11 Februari 2019
Gelandang Persija Waspadai Mantan Bomber Mitra Kukar di Newcastle Jets
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Ada sosok mantan bomber Mitra Kukar di Newcastle Jets, klub Australia yang akan menjadi lawan Persija Jakarta di babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA). Adalah Roy O'Donovan, seorang pemain berkebangsaan Irlandia, yang kini merupakan andalan armada Ernie Merrick.

Roy O'Donovan memperkuat Mitra Kukar pada 2015 lalu. Ketika itu, striker berusia 33 tahun ini hanya sekali tampil, lantaran kompetisi diberhentikan akibat sanksi FIFA.

Untungnya, kualitas Roy O'Donovan telah sedikit diketahui gelandang Persija, Sandi Darman Sute. Keduanya pernah bertemu di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2016 lalu. Sandi saat itu masih membela Borneo FC.

"Pernah waktu di Piala Gubernur Kaltim bertemu dia (O'Donovan). Waktu itu saya masih di Borneo FC. Dia striker bagus," ujar Sandi.

Baca Juga:

Sudah Tahu Kabar Perseru Serui Mundur, PSSI Tinggal Menunggu Surat Resmi

Bidang Hukum Jakmania Kritisi Rencana Persija Melantai di Bursa Saham

"Tapi, kami tidak melawan dia sendiri. Kami 11 melawan 11. Kami buktikan di Australia. Kami minta dukungan," kata Sandi Sute, menambahkan.

Status runner up A-League atau kasta teratas Liga Australia yang diemban Newcastle Jets membuat Sandi Sute waspada. Apalagi, Persija juga diposisikan sebagai kuda hitam di partai nanti.

"Kita tahu, tim Australia itu bagus dan punya kualitas. Tapi kita tetap optimistis untuk melawan mereka dengan kerja keras dan berdoa. Semoga mendapatkan hasil bagus.

Partai yang akan berlangsung di Newcastle Stadium, Selasa (12/2), itu hanya bergulir satu kali. Kemenangan akan membuat Persija lolos ke babak playoff untuk menantang Kashima Antlers. Jika kalah, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tersingkir ke Piala AFC.

Persija jakarta Liga Champions Asia Sandi Darman Sute Mitra kukar
Posts

1.188

Bagikan