Gelandang Timor Leste Bermimpi Bela Persija Jakarta di Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Januari 2022
Gelandang Timor Leste Bermimpi Bela Persija Jakarta di Liga 1
Gelandang Timor Leste, Filomeno Junior. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Timor Leste, Filomeno Junior punya mimpi untuk bermain di Persija Jakarta. Dia tahu soal Macan Kemayoran karena mengikuti siaran langsung kompetisi Liga 1 2021/2022.

Filomeno mengungkap fakta bahwa kompetisi Liga 1 disiarkan secara langsung di Timor Leste. Siaran ini menambah pengetahuan para pemain Timor Leste tentang sepak bola Liga 1.

Filomeno termasuk yang rajin menonton pertarungan 18 klub Liga 1. Bintang muda dari tim SLB Laulara ini melihat kompetisi Indonesia punya kualitas yang bagus.

"Di Timor Leste ada siaran Liga Indonesia. Di sana sering menonton Liga Indonesia. Kualitasnya bagus dan ada penonton banyak," ucap Filomeno saat jumpa pers di Seminyak, Bali, Rabu (26/1).

Filomeno bercerita pengetahuan tentang Liga 1 menggunakan bahasa Indonesia. Ada banyak klub yang diketahui Filomeno lewat siaran-siaran tersebut.

Baca Juga:

Baru Ingat Pernah Bertemu Timor Leste, Shin Tae-yong: Ada Progres

Alasan di Balik Laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste Batal Dihadiri Penonton

Namun dari sekian klub populer di Indonesia, Filomeno punya kecintaan tersendiri pada tim Persija Jakarta. Filomeno berharap ada kesempatan suatu saat berseragam Macan Kemayoran.

"Ada mimpi untuk bisa main di Indonesia. Idola saya adalah Persija Jakarta. Semoga saya bisa main di Persija," tutur Filomeno.

Uji coba internasional antara Timor Leste lawan Timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, bisa jadi ajang Filomeno unjuk gigi.

Partai ini akan digelar dalam dua pertemuan pada 27 dan 30 Januari 2022. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional, Indosiar, pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timor leste Timnas timor leste Timnas Indonesia Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan