Gelandang UEA Tanggapi soal Dua Kekalahan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Oktober 2019
Gelandang UEA Tanggapi soal Dua Kekalahan Timnas Indonesia
Gelandang Timnas Uni Emirate Arab (UEA), Ahmed Barman. (24.ae)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Uni Emirate Arab (UEA), Ahmed Barman enggan memandang skuat Indonesia sebelah mata. Kekalahan yang diperoleh Timnas Indonesia dalam dua laga awal Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 tidak dijadikannya sebagai patokan mengukur kekuatan lawan.

Timnas Indonesia sebelumnya menelan kekalahan saat menjamu Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3). Kekalahan itu pula yang membuat Indonesia berada di dasar Grup G.

Sementara UEA memetik kemenangan 2-1 saat dijamu Malaysia pada 10 September. UEA sementara ada di tempat kedua dengan tiga poin hasil dari satu pertandingan, sebelum bertemu Indonesia di Stadion Al Maktoum, Al Nasr, Kamis (10/10).

"Kondisi di grup setelah kalah di dua pertandingan bukan berarti lemah atau akan membuat kami mudah. Perlu keseriusan, karena mereka datang untuk membayar kehilangan poin di dua laga sebelumnya," katanya dikutip dari Kooora.

Baca Juga:

Simon McMenemy Panggil Gavin Kwan Adsit untuk Gantikan Novri Setiawan di Timnas

Timnas Indonesia Adakan Game Internal sebagai Simulasi Hadapi UEA

"Kualifikasi masih berjalan dan terlalu dini untuk bicar soal pemuncak dan tim yang ada di dasar. Semua tim masih memiliki peluang besar untuk lolos di grup ini dan semua mencari peluang berpartisipasi dalam putaran final. Tentu saja persaingan masih akan sulit dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan," sambung Ahmed Barman.

Meski demikian, kemenangan juga dikumandangkan. Baginya kemenangan akan membuat jalan UEA lebih mudah.

"Kami perlu menang dan mendapat tiga poin. Tapi laga tidak akan mudah sehingga butuh upaya bersama dari semua pihak sehingga bisa mengalahkan lawan dan meneruskan kemenangan yang telah dimulai dalam laga melawan Malaysia di kandangnya."

"Suporter akan memainkan peran besar dalam laga nanti, karena suporter akan memberi dorongan terus-menerus, memberi pemain dorongan memberikan yang terbaik serta memotivasi untuk melakukan segala upaya untuk mencapai kemenangan," tambah pemain Al Ain itu.

UEA Timnas Indonesia Piala Dunia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan