Gelar Game Internal, Simon McMenemy Puas dengan Sikap Pemain Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Juni 2019
Gelar Game Internal, Simon McMenemy Puas dengan Sikap Pemain Timnas Indonesia
Sesi latihan Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menggelar game internal di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (3/6). Game internal diselenggarakan setelah lima hari pemusatan latihan berjalan.

Sebanyak 25 pemain dibagi menjadi dua tim. Satu tim ditanam formasi atau skema yang akan dipakai Timnas Indonesia untuk menghadapi Yordania pada 11 Juni.

Satu tim lain diinstruksikan bermain seperti Yordania. Menurut Simon McMenemy, game internal bertujuan untuk melihat kesiapan para pemain.

Baca Juga:

Banyak Nama Lama pada TC Timnas, Simon McMemeny Jelaskan Alasannya

Simon McMenemy Mengatakan Sudah Kantongi Kekuatan Yordania

"Kami ingin melihat kesiapan para pemain jelang pertandingan melawan Yordania. Satu tim bermain menggunakan formasi yang akan kami gunakan, dan tim lawannya menggunakan formasi yang biasa digunakan oleh Yordania," kata Simon McMenemy.

Simon McMenemy puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain yang dipanggil. Ia sudah tak sabar melihat aksi anak asuhnya di laga uji coba.

"Secara umum saya senang melihat attitude dan kerja keras para pemain beberapa hari terakhir dan saya tidak sabar untuk melihat performa mereka di lapangan," jelasnya.

Para pemain sementara dipulangkan untuk menyambut Idul Fitri dan akan kembali merapat lagi 6 Juni di Jakarta. Sesuai rencana, Timnas Indonesia menjalani latihan 7 Juni di Stadion Madya Senayan, sebelum bertolak ke Amman 8 Juni.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan