BolaSkor.com - Mantan pemain Juventus, Christian Vieri, memberikan pujian kepada Lionel Messi. Vieri menilai, Messi kerap melakukan sihir seperti Harry Potter.

Lionel Messi memimpin Barcelona menghadapi Juventus pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2020-2021, di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB. Pada pertandingan yang dimenangi Barca dengan skor 2-0 itu, La Pulga tampil gemilang dan mencetak satu gol.

Menurut Vieri, kualitas Barcelona dan Juventus berbeda jauh. Apalagi, Lionel Messi tampil apik dengan mengeluarkan magisnya.

Baca Juga:

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Juventus-nya Andrea Pirlo Belum Selevel Barcelona

Juventus 0-2 Barcelona: Tiga Gol Morata Dianulir, Blaugrana Bawa Pulang Tiga Poin dari Turin

Lionel Messi

"Barcelona tampil luar biasa. Itu adalah laga yang tak seimbang. Mereka bisa saja mencetak enam hingga tujuh gol dengan mudah. Barca tampil trengginas," tegas Vieri seperti dilaporkan CBS Sports.

"Lionel Messi adalah penyihir. Ia merupakan Harry Potter di dunia sepak bola. Saat dia berhenti bermain, saya akan membuang televisi yang saya miliki."

Meski masa depannya masih tidak jelas, tetapi Lionel Messi memberikan yang terbaik untuk Barca. Pada musim ini, sang kapten sudah mengemas dua gol plus tiga assist.

"Saya tidak akan bekerja lagi di televisi. Saya hanya akan menonton serial, itu saja. Alasannya, ketika Messi berhenti, tidak ada lagi yang bisa disaksikan." sambung Bobo Vieri.

Dengan kemenangan itu, Barcelona bercokol di puncak klasemen usai meraup enam poin dari dua laga. Sementara itu, Juventus berada pada posisi kedua.