BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, optimistis timnya bisa tidak terkalahkan sepanjang musim 2019-2020. Wijnaldum menilai The Reds hanya butuh konsistensi.

Liverpool tampil impresif dalam delapan laga perdana Premier League 2019-2020. Pasukan asuhan Jurgen Klopp mampu menyapu bersih kemenangan dari jumlah tersebut.

Alhasil, Liverpool pun bercokol di puncak klasemen sementara Premier League 2019-2020. The Reds unggul delapan poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Kondisi tersebut membuat Liverpool digadang-gadang bisa menyamai catatan tidak terkalahkan Arsenal pada 2004. Hingga saat ini, The Gunners satu-satunya klub yang tidak pernah kalah dalam satu musim di Premier League.

Georginio Wijnaldum merasa segalanya mungkin saja terjadi. Akan tetapi, gelandang asal Belanda tersebut meminta rekan-rekan satu timnya untuk bermain sepenuh hati.

Baca Juga:

Manchester United Vs Liverpool, Hari Penentuan Nasib Ole Gunnar Solskjaer

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

"Ini mungkin saja terjadi (tidak pernah kalah). Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Sampai saat ini, Liverpool cukup beruntung. Namun, kami juga bekerja keras," tutur Georginio Wijnaldum.

"Liverpool tidak memikirkan fakta Arsenal pernah kalah pada pertandingan selain Premier League. Kami harus memberikan segalanya dalam setiap laga."

"Menurut saya, Liverpool harus menghadapi setiap pertandingan dengan menghormati lawan. Kami harus memberikan 100 persen," imbuh Georginio Wijnaldum.

Liverpool bakal menghadapi rival utama mereka, Manchester United. Laga tersebut cukup bergengsi meski The Red Devils tidak lagi sekuat pada masa lalu.