German Open Batal, Kevin/Marcus Langsung Mentas di All England

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 12 Februari 2021
German Open Batal, Kevin/Marcus Langsung Mentas di All England
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - German Open 2021 mengalami pembatalan. Seharusnya, turnamen tersebut menjadi momen comeback Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke lapangan.

German Open 2021 dijadwalkan berlangsung pada 9-14 Maret. Namun, pandemi Covid-19 membuat panitia penyelenggara membatalkan kompetisi.

“Asosiasi Bulutangkis Jerman membuat keputusan tersebut setelah melakukan konsultasi dan kesepakatan dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).”

Pembatasan dan komplikasi COVID-19 yang sedang berlangsung (di Jerman) membuat penyelenggara lokal tidak punya pilihan selain membatalkan turnamen,” seperti tertulis dalam pernyataan resmi.

Baca Juga:

Umumkan Skuat ke All England 2021, Indonesia Kirim Tim Terbaik

Paling Senior di Swiss Open, Hafiz / Gloria Incar Juara

German Open 2021 seharusnya menjadi rangkaian dari tiga turnamen yang berlangsung di Eropa. Sepekan sebelum German Open, ada Swiss Open yang menjadi turnamen pembuka.

Namun, Kevin/Marcus hanya diikutkan pada German Open 2021. Hal itu dilakukan demi menjaga performa The Minions sebelum ke All England yang menjadi penutup tur Eropa.

”Saya memang menurunkan tiga pasangan ini di Jerman dan All England saja, karena kalau ikut ke Swiss juga akan sulit mengatur peak performance-nya" ujar Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra nasional

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan