Gian Zola Berharap Arema FC Raih Poin Pengganti di Markas Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 September 2022
Gian Zola Berharap Arema FC Raih Poin Pengganti di Markas Barito Putera
Arema FC. (aremafc.com)

BolaSkor.com - Arema FC kini mau tak mau bekerja keras untuk mencari poin pengganti yang hilang saat berlaga di kandang. Kesempatan itu terbuka, saat Tim Singo Edan melawat ke markas Barito Putera pada pertandingan kedelapan Liga 1, Minggu (4/9) nanti.

Sebelumnya, Arema FC sudah kehilangan 5 poin di kandang sendiri selama Liga 1. Yang pertama adalah saat ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman pada pertandingan ketiga Liga 1 di Malang, Jumat (5/8) lalu.

Lalu yang kedua adalah saat dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 0-1, dalam super big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8) lalu.

Sementara 2 pertandingan lain berhasil disapu bersih dengan 6 angka. Masing-masing saat mengalahkan PSIS Semarang 2-1 Sabtu (30/7) dan 4-2 atas Rans Nusantara FC pada Rabu (24/8).

Baca Juga:

Dokter Persib Beberkan Kondisi Pelatih Luis Milla

Shin Tae-yong Pantau Liga 1, Timnas Indonesia Berpotensi Diisi Wajah Baru


Sehingga, tidak ada cara lain untuk mengobati kekecewaan dengan mengambil poin di kandang Barito Putera. Apalagi, posisi Arema FC juga semakin menjauh dari papan atas dengan berada di peringkat 9 klasemen berbekal 10 poin.

"Kami harus tampil lebih baik lagi. Tentu saja, kami harus mencari poin yang hilang di Malang," ungkap Gian Zola.

Kekalahan dari Persija bahkan masih begitu membekas di benak para pemain. Oleh karena itu, Zola meyakinkan rekan setimnya untuk segera bangkit meski diiringi dengan kritikan dari suporter.

"Semua pemain sudah tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan. Saya pikir, semua pemain pasti tidak ingin yang namanya kekalahan, begitu juga suporter," pungkas eks gelandang Persib Bandung dan Persela Lamongan tersebut.

Peluang meraih poin memang terbuka bagi Arema FC. Apalagi, Barito Putera juga tengah dalam situasi sulit imbas 6 kali kekalahan dari 7 pertandingan yang mereka lakoni di Liga 1 musim ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Gian Zola Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan