Gian Zola Berharap Persela Akhiri Rekor 15 Laga Tanpa Kemenangan Kontra Persik

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Februari 2022
Gian Zola Berharap Persela Akhiri Rekor 15 Laga Tanpa Kemenangan Kontra Persik
Gelandang Persela Lamongan, Gian Zola. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persela Lamongan, Gian Zola bertekad menyudahi catatan 15 laga tanpa kemenangan. Kegagalan demi kegagalan yang didapatkan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut membuat mereka berada di peringkat ke-17 dengan 19 poin.

Pertandingan kontra Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (14/2) sore, bakal dijadikan ajang kebangkitan mereka. Kebetulan lawan yang dihadapi merupakan tim terakhir yang mereka kalahkan sebelum mencatatkan rekor mengenaskan tersebut.

Pemain asal Bandung tersebut bertekad mengerahkan segala daya dan upaya untuk merebut kemenangan di pertandingan ini. Bahkan dia tak peduli bila harus berjuang hingga titik darah penghabisan di laga ini.

Baca Juga:

Fabio Lefundes Heran Bhayangkara FC dan Bali United Terhindar COVID-19

Badai COVID-19 di Liga 1, Menpora Nilai Tak Perlu Ada yang Disalahkan

"Sebagai pemain kami berteka dan akan berjuang mati-matian. Kami anggap ini laga final karena itu harus dapat poin. Itu harga mati," terangnya.

Tetapi pemain berusia 23 tahun tersebut menyebut tak akan mudah mengalahkan Persik yang berada dalam tren positif. Dalam lima laga terkini, anak asuh Javier Roca tak tersentuh kekalahan bahkan sempat menaklukkan tim papan atas, Bhayangkara FC.

Melihat hal tersebut, Zola tak gentar sama sekali. Hanya saja, dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tak kehilangan konsentrasi sepanjang pertandingan. Satu kelengahan bisa berbuah fatal.

"Seperti lawan Persebaya, tidak mudah. Intinya harus fokus dan tidak kecolongan di menit-menit awal atau akhir karena ini pertandingan penting buat Persela. Jadi harus meksimalkan pertandingan besok untuk dapat poin," jelasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Gian Zola Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan