Gianluigi Donnarumma Merasa Diusir dari AC Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 Februari 2022
Gianluigi Donnarumma Merasa Diusir dari AC Milan
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Gianluigi Donnarumma terkait alasan kepergiannya dari AC Milan. Ia merasa diusir oleh petinggi Rossoneri.

Seperti diketahui, Donnarumma meninggalkan Milan pada musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer. Ia enggan memperpanjang kontrak di klub yang membesarkan namanya tersebut.

Donnarumma kemudian pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis. Keputusan itu membuatnya dibenci oleh penggemar Milan.

Baca Juga:

Paolo Maldini Maklumi Pengkhianatan Donnarumma

6 Bintang yang Kariernya Pasang Surut Sepanjang 2021

Gianluigi Donnarumma Tak Nyaman di PSG

Setengah tahun kemudian, Donnarumma membuka luka lama tersebut. Ia menegaskan kepergiannya dari Milan dipicu langkah manajemen yang mendatangkan kiper anyar, Mike Maignan.

Milan meresmikan kedatangan Maignan hanya beberapa hari setelah laga terakhir Serie A 2020-2021. Di waktu yang bersamaan Donnarumma tengah fokus mempersiapkan diri bersama Timnas Italia jelang gelaran Piala Eropa 2020.

“Semua orang menyalahkan saya tanpa memikirkan apa yang terjadi di sisi lain. Telepon terakhir dari Milan adalah memberi tahu saya bahwa mereka telah merekrut kiper lain, begitulah akhirnya," kata Donnarumma dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada klub atas apa yang mereka lakukan untuk saya. Saya berkembang sebagai seorang pria dan sebagai pesepakbola di Milan."

Pernyataan Donnarumma tersebut seperti sebuah pembelaan diri belaka. Padahal ia membuat negosiasi perpanjangan kontrak berlarut-larut karena masalah nilai gaji.

Meski begitu, Donnarumma masih memberi perhatian kepada Milan. Ia juga memuji kinerja Maignan yang menggantikan posisinya dengan baik.

"Dia (Maignan) telah membuat kesan yang sangat baik sejauh ini. Saya mengucapkan selamat kepadanya atas apa yang dia lakukan," tambahnya.

"Saya senang untuknya dan untuk musim hebat Milan.”

Gianluigi Donnarumma AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan