Giannis Antetokounmpo: LeBron James seperti Alien

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 19 Desember 2019
Giannis Antetokounmpo: LeBron James seperti Alien
LeBron James dan Giannis Antetokounmpo (Istimewa)

BolaSkor.com - Pada tanggal 30 Desember nanti, bintang LA Lakers, LeBron James bakal berusia 35 tahun. Namun meski usianya tidak lagi muda, James tetap menakutkan pada musim ke-17 di NBA.

Pebasket yang meraih MVP sebanyak empat kali ini memiliki rata-rata assists sebanyak 10,6 atau terbaik di antara pemain Lakers lain.

Eks pebasket Miami Heat itu juga membukukan rata-rata 25,9 poin, 7,4 rebounds, dan 1,3 steals. Fakta James tetap kompetitif pada usia tidak lagi muda, membuat bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo takjub.

Baca Juga:

Hasil NBA: Adik Eks Pemain PSM Makassar Bawa Bulls Raih Kemenangan

Usai Operasi, Eks Komisioner NBA dalam Kondisi Kritis

Dia bahkan menyebut sang senior sebagai alien. MVP NBA musim lalu itu juga mengaku terinspirasi dari sosok James yang masih terus bermain pada usia jelang 35 tahun.

"Buat saya, salah satu target adalah masih terus bermain pada level tertinggi periode sepuluh tahun ke depan," Giannis menjelaskan.

"Tapi LeBron bakal berusia 35 tahun bulan ini dan pergerakannya masih sangat luar biasa. Dia memang berbeda. Dia seorang alien," tambahnya.

Giannis sendiri kembali menjadi kandidat peraih MVA NBA musim 2019-20. Kini ia punya rata-rata 31,7 poin, 12,8 rebounds, 5,3 assists dan menit main 31,2 per laga.*

Breaking News NBA Giannis Antetokounmpo LeBron James
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan