Goal Aksi Rebut Gelar Juara Piala Kemenpora

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 16 Agustus 2019
Goal Aksi Rebut Gelar Juara Piala Kemenpora
Goal Aksi (Istimewa)

BolaSkor.com - Klub asal Jawa Barat, Goal Aksi, menorehkan sejarah dengan menjuarai Piala Menpora U-17. Goal Aksi menjadi klub pertama yang menjuarai ajang tersebut lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 4-3.

Dalam final yang berlangsung di Stadion Arcamanik, Bandung, Goal Aksi berhasil menaklukkan tim asal Jakarta, DKI 17. Pertandingan berjalan sengit, kedua tim saling jual beli serangan sepanjang laga.

Skor imbang 1-1 yang bertahan hingga peluit panjang berbunyi memaksa kedua tim melakukan adu penalti. Melihat hasil ini, Kemenpora selaku penyelenggara perhelatan cukup puas dengan antuasiasme yang tinggi.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Badak Lampung FC Kalahkan Bhayangkara FC, Semen Padang Raih Kemenangan Perdana

Persebaya Ukir Rekor Kekalahan Terbesar di Malang, Bejo Beri Tanggapan

"Kami berterimakasih atas semangat dan support teman-teman daerah yang mensukseskan Piala menpora U-17 putri. Kegiatan ini merupakan kali pertama dilakukan Menpora dan kami melihat ntusiasme liga putri sangat luar biasa," ucap Alman Hudri selaku Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Olahraga Pendidikan Kemenpora.

Bahkan Almanudri menilai Kemenpora akan menjadikan event ini sebagai agenda tahunan. Terlebih hal ini sebagai bukti menjalankan Inppress Nomor 3 2019.

"Dengan tingginya antuasisme kami mempertimbangkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan kita. Ini juga sebagai bentuk komitmen kami menjalankan inppres nomor 3 2019 tentang percepatan pembangunan sepakbola nasional" tukas Alman Hudri.

Breaking News Sepak Bola Sepak bola wanita Kemenpora
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan