GoBasket 3 Dekade: Panggung Ex Pemain IBL dan Selebriti

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 09 Januari 2022
GoBasket 3 Dekade: Panggung Ex Pemain IBL dan Selebriti
GoBasket 3 Dekade (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - GoBasket 3 Dekade akhirnya resmi bergulir pada 8 Januari 2022 di GOR Bulungan, Jakarta. Kompetisi yang diikuti 48 tim ini langsung mencuri perhatian pada pekan pertama.

Meski berstatus kompetisi amatir, tetapi gengsi dan aroma rivalitas sangat terasa. Hal itu disebabkan adanya para mantan pemain Indonesia Basketball League (IBL) dan juga selebriti yang ikut tanding.

Ada beberapa nama masyur yang ikut berpartisipasi pada GoBasket 3 Dekade ini seperti Sean Gelalel, Wijaya Saputra, Mario Lawalata, hingga Augie Fantinus. Sementara para mantan pemain yang turun kembali ke lapangan antara lain Fidyan Dini, Fandi Andika Ramadhani, Jerry Ranti, dan Andrey Rido.

Baca Juga:

IBL Melangkah di Jalan yang Tepat

Mengawal Mimpi Dewa United Surabaya di 2022

Augie turun bersama tim Sonic bersama Fidyan dan Rama (KU25). Di GoBasket 3 Dekade ini menjadi kali pertama Augie dan Rama bermain sebagai rekan setim.

“Rama itu sepupu saya dan ini jadi kompetisi resmi pertama saya main sama dia sebagai rekan setim,” ujar Augie.

Terkait GoBasket 3 Dekade, Augie memberi acungan jempol atas kehadiran turnamen ini. Bagi Augie, sudah terlalu lama para komunitas tak saling jumpa di lapangan.

“Sejak pandemi, komunitas bermunculan. Nah, dengan adanya GoBasket 3 Dekade ini, kami bisa saling silaturahmi dan mengasah kemampuan,” ujar Augie.

“Juara dan uang hadiah itu bukan yang dicari. Tetapi, kesenangan berkompetisi dan bermain basket jadi yang utama,” imbuh mantan manajer tim nasional basket putri tersebut.

Breaking News GoBasket Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan