Gol ke-600 Cristiano Ronaldo Perpanjang Catatan Apik Juventus di Markas Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 April 2019
Gol ke-600 Cristiano Ronaldo Perpanjang Catatan Apik Juventus di Markas Inter Milan
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus bermain imbang ketika menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Pada laga tersebut, megabintang I Bianconeri, Cristiano Ronaldo, menorehkan catatan apik.

Bertandang ke markas Inter Milan, Stadio Giuseppe Meazza, Juventus yang telah memastikan Scudetto tidak tampil terlalu ngotot. Justru I Nerazzurri yang menekan sejak awal pada laga Sabtu (27/4) itu.

Terbukti, Inter Milan unggul terlebih dulu sejak laga baru berjalan tujuh menit. Adalah Radja Nainggolan yang membuka keunggulan La Beneamata setelah memanfaatkan bola umpan Matteo Politano.

Beruntung bagi Juventus karena memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal tersebut membawa perbedaan dalam lini serang La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Vs Juventus Tanpa Pemenang, Barcelona Juara

Massimiliano Allegri dan Juventus Sudah Pikirkan Musim 2019-2020

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-62. Berawal dari bola umpan Miralem Pjanic, Ronaldo pun mencatatkan nama di papan skor.

Gol tersebut merupakan yang ke-600 sepanjang karier Cristiano Ronaldo. Jumlah itu ditorehkan oleh Ronaldo dari 800 pertandingan di berbagai ajang.

Dari ke-600 gol tersebut, paling banyak dicetak bersama Real Madrid, 450 gol. Sementara 118 lainnya disumbangkan untuk Manchester United, 27 bersama Juventus, dan lima sisanya ketika membela Sporting CP.

Selain itu, gol Cristiano Ronaldo memperpanjang catatan apik Juventus di kandang Inter Milan. Dalam sembilan laga terakhir di Giuseppe Meazza, I Bianconeri hanya menelan satu kekalahan di berbagai ajang.

Inter Milan menjadi kesebelasan yang dirugikan dari hasil seri kontra Juventus. Kini, skuat asuhan Luciano Spalletti hanya unggul empat poin dari AS Roma di peringkat keempat.

Cristiano Ronaldo Juventus Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan