Massimiliano Allegri dan Juventus Sudah Pikirkan Musim 2019-2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 April 2019
Massimiliano Allegri dan Juventus Sudah Pikirkan Musim 2019-2020
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sudah mulai memikirkan musim 2019-2020. Allegri ingin I Bianconeri bangkit dari kegagalan di Liga Champions musim ini.

Juventus telah memastikan trofi Scudetto kedelapan secara beruntun. Meski begitu, La Vecchia Signora kehilangan dua gelar lain, Coppa Italia dan Liga Champions.

Dari kedua trofi tersebut, rasanya Liga Champions yang paling disesali oleh Juventus. Maklum, fans I Bianconeri tidak pernah merayakan gelar tersebut sejak musim 1995-1996.

Hasil tersebut membuat Massimiliano Allegri menyiapkan tim untuk mengusung musim 2019-2020 sepanjang sisa pertandingan. Allegri mengaku ingin melakukan sejumlah eksperimen.

Baca Juga:

Inter Vs Juventus, Nerazzurri Spesialisasi Gol Telat Jelang 15 Menit Laga Bubar

Antonio Valencia Menuju Pintu Keluar, Manchester United Lirik Bintang Juventus

Massimiliano Allegri

"Saat ini, Federico Bernardeschi bermain sebagai penyerang sayap. Namun saya ingin melihat apakah dia bisa bermain sebagai serorang gelandang tengah, demikian juga Joao Cancelo," tutur Massimiliano Allegri.

"Saya juga ingin menjadikan Emre Can seorang bek tengah. Eksperimen ii membuat saya merasa penasaran. Saya akan melakukan sejumlah variasi taktik pada laga melawan Inter Milan," imbuhnya.

Massimiliano Allegri ingin mengevaluasi kegagalan Juventus di Liga Champions. Meski begitu, Allegri mengakui punya andil atas hasil negatif tersebut.

"Masa kepelatihan saya di Juventus telah berjalan lima tahun dan saya tidak perlu memberitahu hasilnya. Apabila saya belum memenangi Liga Champions, ini bukan sebuah drama," ujar Massimiliano Allegri.

"Saya akan mencari tahu kesalahan Juventus hingga gagal. Musim ini, kami bermain buruk di perempat final. Tentu saja, saya bertanggung jawab atas hasil ini," lanjut Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan