Gol untuk Persija Jakarta Terasa Istimewa bagi Sandi Sute

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Desember 2018
Gol untuk Persija Jakarta Terasa Istimewa bagi Sandi Sute
Selebrasi gol Sandi Sute. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan 2-1 skuat Macan Kemayoran atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12). Gol tersebut terasa istimewa bagi Sandi Sute.

Gol dibuat Sandi Sute pada menit ketujuh lewat sepakan dari luar kotak. Bola mengarah ke pojok atas dan tak bisa dihalau.

Persija Jakarta menggandakan keunggulan melalui gol Marko Simic pada menit ke-84. Itu sebelum Stefano Lilipaly memperkecil ketertinggalan Bali United pada menit ke-95.

"Pertama-tama, saya sangat bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Seperti dikatakan pelatih, kami harus kerja keras dan alhamdulillah kami bisa penuhi target," kata Sandi Sute usai pertandingan.

Baca Juga:

Teco Bantah Bali United Lepas Pertandingan demi Kemenangan Persija

Bali United 1-2 Persija Jakarta, Macan Kemayoran Selangkah Lebih Dekat dengan Gelar Juara

Pelatih Persija Jakarta Sebut Bhayangkara FC akan Profesional Lawan PSM

Persija Jakarta saat merayakan kemenangan atas Bali United. (Media Persija)

Gol tersebut istimewa karena merupakan yang pertama bagi Sandi Sute pada musim ini. Terlebih dibuat di momen penting menuju gelar juara. Apalagi tak terlalu jauh dari hari jadi Persija ke-90.

"Ini gol pertama saya di musim ini dan saya persembahkan untuk anak dan istri. Persija sebelumnya juga berulang tahun sehingga kemenangan ini menjadi kado."

"Seperti dikatakan pelatih, kami harus konsisten. Satu laga lagi, kami harus tetap kerja keras. Juga mengikuti instruksi pelatih," sambung Sandi Sute.

Breaking News Sandi Sute Persija jakarta Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan