Gonzalo Higuain Dapat Rapor Merah dari Media Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Desember 2018
Gonzalo Higuain Dapat Rapor Merah dari Media Italia
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, mendapatkan rapor merah dari media Italia saat tampil melawan Torino dalam laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Senin (10/12) dini hari WIB. Penyerang asal Argentina itu dianggap sebagai satu di antara biang keladi kegagalan Rossoneri meraih poin sempurna.

AC Milan mengurung pertahan Torino sepanjang pertandingan. Total, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu melepaskan 16 peluang, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Skor kacamata menjadi akhir pertandingan.

Tak heran, Gonzalo Higuain kembali menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, eks Real Madrid tersebut beberapa kali dianggap salah dalam mengambil keputusan. Selain itu, Higuain juga gagal mencetak gol kendati banyak mendapatkan peluang emas.

Penampilan Higuain yang masih tidak sesuai harapan membuat AC Milan serba sulit. Sebab, esk Juventus tersebut merupakan pemain depan paling berpengalaman dalam skuat. Saat ini, Higuain baru mengemas lima gol di Serie A.

Baca juga:

AC Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Cesc Fabregas

AC Milan akan Pisahkan Duo Donnarumma

"Malam tanpa gol. Namun, Higuain tampak gugup. Itu adalah hal benar karena dia harus menyalahkan dirinya saja," tulis Corriere dello Sport menanggapi penampilan Higuain.

Sementara itu, Gazatta dello Sport mengungkapkan Higuain terlalu ambisius mencetak gol. Menurut Gazetta, kesalah terbesar sang pemain adalah saat tidak memberikan assist kepada Cutrone dan Suso pada babak pertama. Saat itu, Higuain lebih memilih melepaskan tendangan ke gawang.

Tuttosport juga tidak mau kalah mengkritik Higuain. Menurut media yang berbasis di Turin itu Higuain tampil buruk saat Il Diavolo Rosso melancarkan serangan balik.

Berikut ini nilai yang diberikan media Italia kepada Higuain:

GAZZETTA DELLO SPORT: 5
CORRIERE DELLO SPORT: 5
TUTTOSPORT: 5
CORRIERE DELLA SERA: 5
REPUBBLICA: 5
IL GIORNALE: 5,5

AC Milan Gonzalo Higuain Breaking News Serie a Torino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan