Gratis dan Berpengalaman, Inter Tertarik Datangkan Mantan Gelandang Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Januari 2023
Gratis dan Berpengalaman, Inter Tertarik Datangkan Mantan Gelandang Juventus
Roberto Pereyra (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik memboyong gelandang Udinese, Roberto Pereyra. Pemain asal Argentina itu sebelumnya pernah membela rival Nerazzurri, Juventus.

Inter Milan perlu memutar otak untuk mengatasi masalah ekonomi sembari memperkuat skuad. Sebab, sulit bagi Inter belanja jor-joran di bursa transfer.

Baca Juga:

Terancam Ditinggal Milan Skriniar, Inter Bidik Presnel Kimpembe

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Inter Milan 0-1 Empoli: Kemenangan Bersejarah Gli Azzurri

Oleh karena itu, satu di antara caranya adalah dengan mencari pemain berstatus bebas transfer. Belakangan ini, skema transfer itu sedang meningkat di Italia.

Inter juga telah merasakan manfaat dari mendatangkan pemain berstatus bebas transfer. Musim ini, Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan Inter usai kontraknya dengan AS Roma usai. Sebelumnya, Edin Dzeko dan Stefan de Vrij juga datang dengan skema serupa.

Menurut laporan Calciomercato, kali ini La Beneamata menargetkan Roberto Pereyra. Pemain 32 tahun itu punya segudang pengalaman di Italia. Ia telah bermain di Italia sejak 2011. Dua klub yang dibelanya adalah Juventus dan Udinese.

Inter dikabarkan telah melakukan kontak awal dengan Roberto Pereyra. Inter berupaya meyakinkan sang pemain agar tidak memperpanjang kontrak dengan Udinese dan kemudian menuju Giuseppe Meazza.

Bagi Inter, Roberto Pereyra adalah calon pengganti untuk Roberto Gagliardini. Mantan gelandang Atalanta itu tidak akan diperpanjang kontraknya. Kabarnya, Gagliardini menjadi target sejumlah klub Inggris.

Roberto Pereyra Breaking News Inter Milan Juventus Udinese
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan