Gregoria Ingin Jernihkan Pikiran

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 23 April 2021
Gregoria Ingin Jernihkan Pikiran
Gregoria Mariska (PBI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ingin menjernihkan pikiran dari hal yang membuat permainan berantakan. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu mengakui kerap kehilangan fokus di pertandingan.

"Fokus saya masih suka tiba-tiba hilang, terutama di poin-poin kritis. Dan peningkatan itu harus dimulai dari latihan, bagaimana lebih tenang dan tidak panik," ujar Gregoria.

Penampilan Gregoria pada beberapa turnamen terakhir terbilang mengecewakan. Kini, juara dunia junior 2017 itu berusaha menjernihkan pikiran agar bisa tampil lebih maksimal.

Di tahun 2019, sering sekali terjadi saya sudah unggul poin lalu dikejar dan akhirnya kalah. Bahkan kejadiannya bisa beruntun dua minggu dari lawan yang sama," ucap Gregoria.

Baca Juga:

Lagi, Turnamen Bulu Tangkis Internasional Dibatalkan Akibat COVID-19

Ramadan Atlet: PBSI Pantau Kebutuhan Kalori

“Di tahun 2021 ini saya sudah coba reset pikiran itu, karena tahun 2020 kan hampir tidak ada turnamen karena pandemi tapi kemarin di Thailand ternyata kejadian lagi. Nah itu yang saya tidak mau terulang lagi di Malaysia nanti. Semoga apa yang saya dapat di latihan bisa berguna dan diterapkan dengan tepat," imbuhnya.

Gregoria direncanakan turun dalam turnamen bukutangkis Malaysia Open 2021 yang akan bergulir pada 25-30 Mei di Kuala Lumpur. Ajang dengan level BWF Super 750 ini masuk dalam penghitungan poin Olimpiade.

Breaking News Gregoria Mariska Tunjung Indonesia Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan