Greysia / Apriyani Terpukul Gugur dari Indonesia Open 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Juli 2019
Greysia / Apriyani Terpukul Gugur dari Indonesia Open 2019
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pasangan putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tersingkir dari Indonesia Open 2019. Hasil tersebut membuat Greysia/Apriyani merasa sangat terpukul.

Sejatinya Greysia Polii/Apriyani Rahayu lebih diunggulkan dari lawan mereka. Hal itu karena Greysia/Apriyani datang sebagai unggulan kelima Indonesia Open 2019.

Pada babak kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan.

Sayangnya pertandingan berjalan sengit dalam dua gim pertama. Pada gim ketiga, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mulai kewalahan hingga akhirnya kalah dengan skor 20-22, 21-18, 13-21.

Baca Juga:

Indonesia Open 2019: Fajar / Rian Sudah Pelajari Calon Lawan di Perempat Final

Juara Bertahan Indonesia Open Kento Momota Tersingkir Cepat

Setelah pertandingan, baik Greysia Polii maupun Apriyani Rahayu terlihat sangat terpukul. Greysia menyebut faktor yang masih harus diperbaiki bersama dengan Apriyani Rahayu.

"Kami merasa terpukul dengan kekalahan hari ini karena ada beberapa faktor yang kurang bisa diantisipasi dan ambil di gim pertama. Ini yang buat kami terpukul, sedih banget," tutur Greysia Polii.

"Kami unggul malah jadi bumerang. Sebenarnya kami kalah dengan diri sendiri. Ini permainan, ada kalah, ada menang. Ada waktunya stop, ada waktunya terus. Udah kalah, ya terima lah dengan hasil ini."

"Kami masih kecewa, tetapi yaudah, kami harus belajar terus kalahnya di mana. Kami harus lebih pintar lagi saat sedang leading. Ini tugas kami berdua," Greysia Polii menambahkan.

Kekalahan Greysia Polii/Apriyani Rahayu membuat wakil Indonesia di Indonesia Open 2019 semakin berkurang. Total hanya ada lima wakil pada perempat final.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Breaking News Indonesia Open Indonesia Open 2019
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan