Gronya Somerville Sambut Imlek dengan Kostum Serba Merah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Februari 2021
Gronya Somerville Sambut Imlek dengan Kostum Serba Merah
Gronya Sommerville. (Instagram)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Australia, Gronya Sommerville, menyambut Hari Raya Imlek dengan mengunggah foto berkostum serba merah. Gronya juga menyampaikan ucapan selamat lewat akun media sosialnya.

Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China tahun ini jatuh pada Jumat (12/2). Warga etnis China di seluruh dunia merayakan Hari Raya Imlek.

Seperti tahun lalu, kali ini Imlek masih berlangsung di tengah pandemi virus corona. Sejumlah atlet tidak luput merayakan tahun baru tersebut.

Baca Juga:

5 Wakil Indonesia Terbaik di All England

Umumkan Skuat ke All England 2021, Indonesia Kirim Tim Terbaik

Termasuk di antaranya adalah Gronya. Pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut mengunggah foto dengan tema serba merah pada akun media sosialnya.

Gronya mengenakan baju merah dengan aksen hitam dan putih pada foto tersebut. Pemain ganda putri itu juga memegang raket dengan warna merah.

"Selamat Tahun Baru China! Semoga semua orang diberikan kesehatan, keberkatan, dan kebahagiaan untuk tahun ini," tulis Gronya dalam unggahan tersebut.

Saat ini, Gronya masih berpeluang tampil di Olimpiade Tokyo. Bersama pasangannya, Setyana Mapasa, dia menempati posisi ke-15 dalam road to Tokyo.

Breaking News Bulu Tangkis Rayakan Imlek
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan