Gunawan Dwi Cahyo Berharap Kembali ke Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 03 Januari 2019
Gunawan Dwi Cahyo Berharap Kembali ke Persija
Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram Gunawan Dwi Cahyo).

BolaSkor.com - Hati Gunawan Dwi Cahyo masih tertambat di Persija Jakarta. Entah kadarnya seberapa, bek berusia 29 tahun ini membuka kemungkinan untuk kembali ke tim ibu kota di masa depan.

Menyongsong 2019, kabar kurang mengenakkan menerpa Gunawan. Dirinya dilepas Persija yang telah empat musim diperkuatnya. Dalam dua musim terakhir, dirinya memang bukan pilihan pertama tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Di musim 2017, Gunawan mencatatkan 13 penampilan, dengan delapan di antaranya sebagai starter. Pada tahun terakhirnya di Persija, penampilan Gunawan menurun menjadi 10 laga.

Baca Juga:

Mantan Bek Timnas Trinidad dan Tobago Terpincut Gabung Persija Jakarta, tapi...

Persija Sudah Kirim Surat Resmi ke Pemain yang Dipertahankan dan Dilepas

Dicoret Persija, Gunawan legawa. Dirinya bertekad untuk memberikan kontribusi yang maksimal untuk calon tim yang akan dibelanya. Dengan begitu, Gunawan dapat kembali ke Persija bermodal kualitasnya yang meningkat.

"Jadi nanti sewaktu-waktu saat saya dibutuhkan Persija lagi, saya sudah lebih baik dari yang kemarin," ujar Gunawan ketika dihubungi wartawan.

Meski telah berstatus mantan pemain, Gunawan masih mendoakan Persija yang akan tampil di kancah Asia. Macan Kemayoran bakal berkompetisi di Liga Champions Asia meski harus melewati babak play-off lebih dulu.

"Ya semoga bisa lolos dari fase play-off dan bisa membanggakan Indonesia. Karena ini bukan hanya membawa nama klub saja, tapi juga negara," terang Gunawan.

Gunawan dwi cahyo Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan