Gunawan Dwi Cahyo Resmi Hengkang dari Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Januari 2019
Gunawan Dwi Cahyo Resmi Hengkang dari Persija Jakarta
Gunawan Dwi Cahyo (kiri) saat pawai Persija Jakarta juara Liga 1 2018. (Instagram Gunawan Dwi Cahyo)

BolaSkor.com - Para pemain yang tidak masuk proyeksi Persija Jakarta pada musim 2019, perlahan mulai terkuak. Terbaru, Gunawan Dwi Cahyo resmi meninggalkan tim Macan Kemayoran. Hal itu diungkapkan Gunawan Dwi Cahyo melalui akun Instagram pribadinya, @gunawandwicahyo13.

"Rezeki semua dari Allah SWT, kita tetap harus syukuri itu, mungkin ini perjalanan selama di Persija, terima kasih bnyak buat pak @ferrypaulus22 dari awal datang ke sini karena beliau, terima kasih buat dukungannya, buat semua The Jakmania selalu support selama ini," tulis Gunawan Dwi Cahyo dalam caption unggahannya saat pertama kali menjadi pemain Persija.

"Mungkin berat buat saya, tapi ini yang dikasih sama Allah SWT, mungkin Allah SWT punya rencana lain buat saya. Buat manajemen dan Jakmania, saya minta maaf sebesar besarnya, hanya ini yang bisa saya kasih selama main di Persija. Semoga suatu saat nanti Allah SWT kasih rezeki lagi kembali ke Persija, dan buat @persijajkt semoga bisa sukses ke depannya. Terima kasih @persijajkt ."

Baca Juga:

5 Momen Suka-Duka Persija Jakarta Sepanjang 2018

Persija Jakarta Umumkan Pemain yang Dicoret 4 Januari 2019

Jaimerson Xavier Minta Naik Gaji di Persija Jakarta

Gunawan Dwi Cahyo

Sebelumnya, Persija juga mendepak Asri Akbar yang kontraknya habis pada Januari 2019. Eks Persib Bandung itu pun kembali membela Borneo FC, klub yang dibelanya pada musim 2017.

Kemudian, ada kiper Rizky Darmawan. Ia tidak masuk proyeksi Persija di musim 2019. Namun, belum diketahui Rizky Darmawan berlabuh di klub mana nantinya.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pernah menyebut ada 8 nama yang dicoret. Namun, pengumuman resmi baru diketahui pada 4 Januari mendatang.

"Kami tidak bisa sebutkan siapa pemain yang dilepas, ada sekitar 7 sampai 8 pemain. Nanti tanggal 4 (Januari 2019)," ujar Gede singkat kepada BolaSkor.com.

Persija jakarta Gunawan dwi cahyo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan