Persija Jakarta Umumkan Pemain yang Dicoret 4 Januari 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 31 Desember 2018
Persija Jakarta Umumkan Pemain yang Dicoret 4 Januari 2019
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Satu per satu personil Persija Jakarta pada musim lalu telah menyampaikan salam perpisahan. Evaluasi manajemen menghasilkan sejumlah pemain yang dicoret.

Dua dari sekian nama pemain yang tidak dipertahankan Persija adalah Asri Akbar dan Rizky Darmawan. Selain kedua sosok itu, identitas pemain yang lain belum terungkap.

Beberapa waktu lalu, Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija memastikan timnya akan mencoret 7-8 pemain untuk musim depan. Perkembangan terkini menyebutkan, jumlahnya bertambah hingga 10 pemain.

Satu lagi pemain yang terancam tidak dipertahankan adalah Renan Silva. Lewat postingan di Instagram pribadinya, gelandang serang asal Brasil itu mengisyaratkan bakal hengkang.

Baca Juga:

Peter Butler: Beberapa Pelatih Kecewa Simon McMenemy Tidak Punya Lisensi UEFA Pro

PSSI Benarkan Simon McMenemy Tak Punya Lisensi UEFA Pro

Gede berjanji, dalam waktu dekat, pihaknya akan merilis daftar nama pemain yang dilepas. "Nanti tanggal 4 (Januari 2019)," ujar Gede singkat kepada BolaSkor.com.

Sejauh ini, aktivitas bursa transfer Persija baru seorang Ryuji Utomo. Bek berusia 23 tahun itu dibawa pulang dari Thailand dan disodori kontrak berdurasi dua tahun.

Persija juga dikait-kaitkan dengan mantan gelandang sayap Madura United, Bayu Gatra. Nama eks PSM Makassar, Heri Susanto, juga dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan