BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta menunjuk secara resmi Gusti Randa sebagai pengacara Marko Simic, dalam menyelesaikan kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya di Australia. Gusti Randa didampingi pengacara pribadi Simic dari Kroasia, Robert Haralovic.

"Simic memang sebelumnya sudah menunjuk pengacara dari Kroasia. Persija juga sudah menunjuk Gusti Randa sebagai pendamping," kata Chief Executive Officer Persija, Ferry Paulus.

"Kedua lawyer saat ini sudah berkomunikasi. Simic merasa lebih nyaman sekarang. Kami berupaya semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk Simic. Dia aset Persija," lanjutnya.

Baca Juga:

Ferry Paulus Tolak Kemungkinan Marko Simic Dicoret dari Persija

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual buat Simic Terancam Tak Bisa Bela Persija di Piala Presiden 2019

PSSI Komunikasi dengan Persija Terkait Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Marko Simic di Australia

Marko Simic diduga melakukan pelecehan seksual terhadap wanita dalam perjalanan menuju Sydney, Australia, dari Jakarta via Denpasar, Bali pada 9-10 Februari 2019. Kala itu, dirinya bersama Persija akan menantang Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA), Selasa (12/2).

Untungnya, Simic masih dapat bermain ketika Persija menghadapi Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia, Selasa (12/2), di Hunter Stadium. Sayang, Simic tidak dapat berbuat banyak. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 1-3 dari tuan rumah dan tersingkir dari turnamen.

Saat rekan-rekannya telah kembali ke ibu kota pada Rabu (13/2), Marko Simic terpaksa lebih lama tinggal di Australia. Pasalnya, bomber asal Kroasia itu harus menjalani sidang kasusnya pada 9 April 2019.