H-30 Musim 2021, IBL Gelar Simulasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 15 Desember 2020
H-30 Musim 2021, IBL Gelar Simulasi
Prawira Bandung. (IBL)

BolaSkor.com - IBL terus melakukan persiapan menjelang berlangsungnya musim 2021. Satu bulan sebelum kompetisi berlangsung, mereka menggelar simulasi penyelenggaraan.

Musim baru IBL akan digelar pada 15 Januari mendatang. Berbagai persiapan telah mereka lakukan, termasuk membuat simulasi menjelang kompetisi.
Bertempat di Kompleks Mahaka Arena, rangkaian kegiatan berlangsung sesuai rancangan. Acara dimulai dengan simulasi penanganan apabila ada atlet yang terpapar virus corona.
Pertama, mereka bakal dibawa ke ruang isolasi. Setelah itu, apabila terdapat reaksi, pemain akan langsung dibawa ke RS Pertamina, sementara jika tidak dikirim ke Wisma Atlet.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan simulasi pemain mulai datang hingga masuk ke kamar. Nantinya akan ada tes PCR terlebih dulu untuk semua pihak.

Kemudian terdapat simulasi menonton pertandingan bagi undangan. Kebetulan, terdapat laga uji coba antara Satria Muda Pertamina melawan Amartha HangTuah.

Kegiatan dilanjutkan dengan simulasi registrasi media. Nantinya awak media yang ingin meliput harus melakukan registrasi terlebih dulu secara online.

Rangkaian acara ditutup dengan konferensi pers. Setelah simulasi ini, IBL siap menerima saran untuk perbaikan.
IBL Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan