BolaSkor.com - Bali United belum memastikan apakah Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio akan dibawa dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC, Jumat (13/9). Kebugaran dua eks bintang Bhayangkara FC masih dipantau tim pelatih.

Spaso dan Paulo baru gabung latihan lagi, Senin sore. Sebelumnya, kedua pemain ini harus melakukan latihan terpisah karena mengalami cedera.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak berani menjamin keduanya masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Jakarta. Apalagi setelah melawan Bhayangkara FC, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Kalahkan Bali United dan PSIM Jogja, Timnas Indonesia U-23 Juara Trofeo Hamengkubuwono X

Bali United Tanpa Ilija Spasojevic dan Melvin Platje di Trofeo Hamengku Buwono X

"Kabar bagusnya mereka sudah ikut latihan lagi. Tapi kita perlu mengamati dalam satu kali latihan lagi untuk memastikan mereka bisa main atau tidak," terang Stefano Cugurra.

Untungnya, dalam laga ini, Bali United berpeluang diperkuat empat pemain yang kini dipanggil Timnas Indonesia, yakni Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly serta Irfan Bachdim. Mereka akan langsung gabung rombongan tim di Jakarta.

Teco, sapaan akrabnya, juga perlu memantau kebugaran empat pemain ini. Dia hanya ingin menurunkan pemain yang benar-benar siap, baik dari aspek teknis maupun non teknis.

"Lebih lengkap pasti lebih bagus. Tapi kita perlu lihat dulu kondisi empat pemain ini, apakah bisa bantu kita. Kita perlu lihat dalam satu latihan di sana," jelas Teco.

Teco menilai laga melawan Bhayangkara FC tidak mudah. Lawan pasti akan termotivasi setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan. Untuk itu, penting bagi tim pelatih untuk memilih pemain yang benar-benar siap 100 persen. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)