BolaSkor.com - Barcelona tampaknya saat ini tengah jauh dari keberuntungan. Setelah dibekuk Real Madrid pada El Clasico di kandang sendiri, kini Barcelona menerima kabar Philippe Coutinho harus menepi karena cedera hamstring.

Barcelona memastikan bintang asal Brasil itu kemungkinan besar tidak akan tampil pada laga selanjutnya, melawan Juventus di ajang Liga Champions.

Baca Juga:

Barcelona 1-3 Real Madrid, Ansu Fati Catat Sejarah, Los Blancos Menangi El Clasico di Camp Nou

7 Fakta Menarik Usai Real Madrid Menumbangkan Barcelona

Lakoni El Clasico dengan Ancaman Pemecatan, Zinedine Zidane Santai

"Hasil tes menunjukkan Philippe Coutinho mengalami cedera biceps femoris (hamstring) sebelah kiri. Tentang sampai kapan tepatnya dia absen tergantung dari perkembangan cedeanya," demikian pengumuman resmi Barcelona.

Pada laga melawan Real Madrid, Coutinho tampil mengecewakan meski bermain selama 90 menit. Kemungkinan Coutinho sudah merasakan cedera di atas lapangan. Dugaan itu muncul jika melihat pergerakan sang pemain yang tidak seperti biasanya.

Musim ini, Coutinho sudah tampil dalam enam laga, lima di LaLiga dan sekali di Liga Champions. Dari enam penampilan tersebut, pemain yang musim lalu juara Liga Champions bersama Bayern Munchen sudah mencetak dua gol.

Barcelona akan tandang ke markas Juventus, Kamis (29/10) dini hari WIB. Pada laga nanti, Juventus masih menunggu hasil tes Covid-19 dari Cristiano Ronaldo. Sang bintang bisa tampil jika pada 24 jam sebelum kick off hasil tesnya negatif.